First!

22:37 Unknown 0 Comments

Halo selamat siang. How’s your day?? Masih kuat kan puasa nya? Hehe

Aku seneng banget akhirnya bisa nulis di blog lagi setelah beberapa tahun yang lalu blog ku aku tutup karena ‘sesuatu’ hahaha. Well, sekarang aku balik lagi untuk berbagi tips dan trik fashion dan make up dari aku untuk kalian. I’m not make up artist or fashion stylish artist. But I do my own make up and my own style! So semua yang aku tulis disini berdasarkan pengalaman aku semenjak mengenal make up dan fashion ya  guys. Bukan copas atau meniru gaya orang hehe. But ga masalah sih kalau kalian mau meniru gaya seseorang. Kalian bisa sebut orang itu “role model” kalian. Well selama kalian nyaman dan ngga merasa terbebani meniru gaya seseorang ngga masalah kan? Hehe :D soooo? Stay tune my blog ya guys. Semoga yang aku tulis disini bisa bermanfaat untuk kalian.



Love regards


Emma

0 comments: